Catatan Jimboy

Kanal youtube Kesukaan saya

August 27, 2018

Saya hampir tidak pernah nonton TV lagi karena tidak ada lagi acara yang menarik menurut saya. Jadi saya lebih banyak nonton youtube. Berikut adalah kanal youtube kesukaan saya.

Funfunfunction

MPJ memulai kanal ini saat dia menjadi developer di Spotify. Namun sekarang sudah mendedikasikan waktunya menjadi youtuber. Videonya menurut saya selain membahas teknikal ada juga tentang softskill. MPJ pernah mengutarakan (saya lupa dimana) bahwa kanal ini bertujuan membantu teman-teman developer tingkat menengah meningkatkan kompetensinya.

Pranala

Ria SW

Ria SW adalah vlogger yang sering jalan-jalan dan makan. Saya mengetahui kanal youtube ini dari keponakan saya (Terimakasih Tara dan Sonia !) yang memang doyan makan, jadi setiap dia ke kamar saya untuk meminjam internet dia nonton ini dan saya pun jadi ikut Lapar, ckckck. Saya iri dengan Ria SW yang bisa makan-makanan yang enak dan juga tidak gemuk, hehe.

Terpikirkan untuk membuat daftar kuliner yang dikunjungi Ria SW dan semoga saya bisa mengunjunginya satu per satu.

Pranala

Refa Kashiki

Saya sangat menikmati setiap video Pak refa yang mendokumentasikan kehidupannya di Jepang. Hidup yang sangat sederhana dan bisa menemukan kebahagiaan pada hal kecil :)

Pranala

Nostress

Band folk asal Bali, lagu lagu nostress menceritakan hal-hal yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Saya sangat menikmati setiap videonya dan jadi teman sambil bekerja. Salah satu video klip yang paling saya senangi adalah Lagu Ya, Kamu.

Pranala


Kyle Mathews

Ditulis oleh Wayan Jimmy tinggal di Bali, Pemrogram web, Penggemar pempek Palembang. Sekarang lagi apa ?